Monday, March 11, 2013

Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1935

nyepi caka 1935
Halo teman,sudah lama saya tidak pernah posting di blog faktajujur .Kangen rasanya nulis lagi di blog ini,dan kali ini saya akan mulai update info di blog ini.Gara-gara sibuk ngurusin sekolah jadi gak pernah nulis lagi.Hehe..

Bertepatan dengan hari raya umat hindu tanggal 12 Maret 2013,saya dan keluarga ingin mengucapkan "Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1935 " Bagi umat Hindu di Bali  ,selamat melaksanakan Catur Bratha Penyepian.Tingkatkan terus sradha dan bakthi sebagai umat Hindu.Mari menyucikan hati dan pikiran,mengheningkan diri sejenak,sehingga Hari Raya Nyepi tahun baru caka 1935 menjadi awal kita untuk bisa lebih baik dari sebelumnya.

Dan bagi non Hindu di Indonesia selamat berlibur ya.Manfaatkan hari libur Anda dengan sebaik-baiknya.Terus berkarya sehingga apapun impian Anda akan cepat terwujud.Bagi yang sibuk berbisnis,sekolah,kerja,dan kegiatan lainnya,bisa bersantai-santai sejenak.

Sampai di sini dulu teman.Walaupun singkat yang penting ada hal yang bisa disampaikan.Semoga bermanfaat teman.Mantapppp...

1 comment:

  1. Howdy are using Wordpress for your site
    platform? I'm new to the blog world but I'm trying to get started and create my own.

    Do you require any coding expertise to make your own blog?
    Any help would be greatly appreciated!

    Here is my web site :: workouts to increase vertical leap

    ReplyDelete