Lirik Lagu Kumpulan Puisi Cerita Lucu
Matematika Fisika Kimia Biologi Teknologi Sosiologi Ekonomi Sejarah Geografi Antropologi Seni Agama Bahasa Indonesia Bahasa Inggris Bahasa Bali Kewarganegaraan Penjaskes
Lowongan Kerja Bisnis Online Peluang Usaha Marketing
Tips Kecantikan Tips Kesehatan Makanan Sehat Jerawat
SMS Lucu SMS Motivasi SMS Cinta
Tips Cinta Tips Blog Tips SEO Tips Komputer Tips Internet Tips Kecantikan Tips Kesehatan Tips Lainnya
Kata Mutiara Cerita Motivasi Gosip Artis TipsTrik Resep Masakan Lain-lain
Thursday, October 11, 2012 | 2:45 AM | 7 Comments

Daftar Paket Internet Kartu As Telkomsel

paket internet kartu as
Lama saya tidak pernah posting di blog faktajujur ya ??banyak kesibukan di dunia ofline ,hehe....

Hari ini saya akan share sedikit pengalaman saya terhadap paket internet kartu as dari telkomsel.

Penggunaan Kartu AS untuk berintenet memang cukup memuaskan berdasarkan pengalaman saya.Kartu As dengan berbagai pilihan paket internet menawarkan berbagai kepuasan berinternet terhadap pelanggannya.salah satunya adlah paket internet telkomsel flash unlimited.

Paket Unlimited dari Telkomsel ini berlaku tidak hanya untuk kartu AS,tetapi juga pengguna kartu Simpati.

Berikut adalah daftar paket internet kartu AS dengan penggunaan telkomsel flashnya :

1.Paket Internet Unlimited Harian
Paket Unlimited Harian- harga Rp.5000.Speed 384 kbps,dengan batas pemakaian normal hingga 15 mb,setelah melewati batas pemakaian normal speednya akan diturunkan hingga 64 kbps tapi tidak dikenakan biaya tambahan apapun,artinya anda masih bisa berinternet ria,chating,dsb hingga seharian sampai pukul 24.00…

Setelah pukul 24.00 paket anda akan berakhir,tapi paket anda akan bisa disambuing kembali dengan membeli paket Unlimited Rp 5000/hari.(paket tidak akan otomatis diperpanjang kecuali atas permohonan anda).

2.Paket Internet Unlimited 14 hari
Paket unlimited 14 hari ini harganya Rp.50.000 dan berlaku selama 14 hari,speed 338 kbps dan akan dirunkan hingga 64 kbps bila melewati batas pemakaian normal 150 mb,tetapi tidak dikenakan biaya tambahan.

3.Paket Internet Unlimited 30 Hari atau Sebulan
Paket Unlimited 30 Hari  ini akan aktif selama satu bulan atau 30 hari,harga Rp.100.000 speed 338 kbps dan akan diturunkan speednya menjadi 64 kbps bila melebihi batas pemakaian normal 350 mb,namun kelebihan pemakaian tidak dikenakan tambahan biaya.

Nah itu dia daftar paket internet kartu as.Trus bagaimana cara daftarnya atau membelinya ???
Gampang kok,hehe.

Saya awalnya membeli langsung kartu telkomsel flash karena tidak punya kartu As.Nah jika sudah punya kartu As,langsung saja dengan mengakses nomor *363#.Kemudian akan tampil beberapa menu pilihan berinternet.Lalu pilih yang anda inginkan,lalu ikuti petunjuk selanjutnya,dan tunggu balasan sms pengaktifan paket internet anda.

Dan selamat ,Anda akan langsung dapat berinternet unlimited.

Jika masih kurang infonya,bisa langsung kunjungi gerai telkomsel atau situsnya langsung.Atau bisa ditulis komentarnya untuk bertanya.

7 comments:

Ahmad Ramdan said...

kalo beli paketnya via sms bgaimana caranya ?

Unknown said...

Saya memakai kartu as skitar setahun awal nya bisa menikmati paket internet tapai sekarang tidak bisa,sudah dicoba melalui *363# da memilih paket slalu sistem sedang sibuk saya kecewa dngan pelayanan kartu as

Unknown said...

Sy kecewa dengan pelayanan kartu as sudah menghibungi *363# dan memilih paket balasan sms nya sistem sedang sibuk
masa sibuk da hhampir sebulan

Anonymous said...

Engga unlimited kok. Setelah lebih dari quota yg dibayar ya tetep kena biaya Rp sekian per byte. Dan paket 5000/hari ga ada deh. Adanya 5000/minggu untuk AS. Nampaknya ada pembedaan dari Telkomsel untuk pemakai AS dan Flash/Telkomsel

Anonymous said...

xl is yhe best

Anonymous said...

Great article, just what I was looking for.

my homepage workouts to jump higher

Anonymous said...

It's an remarkable article in favor of all the online users; they will get advantage from it I am sure.

Feel free to visit my webpage students.ee.port.ac.uk

Post a Comment

 
Copyright Fakta Jujur © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.